Open Minded

Hallo selamat datang di blog Beasiswa Kampus ^^
Hii patner’s, pernah ga sih diantara patner’s ketemu orang yang ngakunya “Open Minded” tapi akhirnya hanya cuitan tidak jelas di media sosial? Atau malah debat hal-hal sepele yang ga penting? padahal kita tau, kalo setiap orang sebernya punya pendapatnya masing-masing.
Emang sih, tidak mudah untuk jadi Open Minded apalagi kalo ternyata semua hal itu tidak sesusai dengan pemikiran kita, ets tapi hati-hati ya, Open Minded bukan berarti menerima perubahan yang arahnya melanggar norma atau batasan agama loh. Nah lawannya Open Minded adalah Close Minded.
Jadi Open Minded itu artinya menerima ide baru, gagasan baru, informasi baru dengan pikiran yang terbuka dan juga positive ya, biasanya digunakan untuk berfikir secara kritis atau rasional, dan ini adalah salah satu langkah dimana patner’s dapat keluar dari zona nyaman dengan perspektif yang baru ya.
Nah sekarang mimin, akan kasih tiga ciri-ciri Open Minded ya patner’s
1. Tidak mudah menilai atau menyimpulkan sesuatu begitu saja
Orang-orang Open Minded akan melihat sesuatu dari berbagai macam sudut pandang, dan tidak akan lansung menjudge
2. Tidak akan mudah terpengaruh atau terprovokasi
Hal ini karena orang-orang Open Minded memegang teguh pendirian mereka tapi tetap melihat sudut pandang lain sehingga memiliki benang merahnya sendiri
3. Memiliki sikap yang netral
orang-orang Open Minded cenderung memiliki sikap yang netral dalam suatu masalah, sehingga mampu melihat dalam berbagai macam sudut pandang.

Nah gimana Patner’s apakah kamu tertarik untuk jadi Open Minded?  kalo kamu mau dengerin versi audionya juga bisa loh, yuk lansung aja klik Link di  bawah ini ya ^^
https://www.youtube.com/channel/UCnrarcpK-StMNDL_BiRTIpA
terimakasih sudah berkunjung di blog beasiswa kampus

0 Komentar